Search This Blog

Dapat Uang Dari Blog, Bagaimana Caranya Yang Mudah dan Praktis?

Bagaimana caranya dapat uang dari blog yang mudah dan praktis?
Banyak cara mendapatkan uang dari blog, berikut cara mendapatkan uang dari blog yang mudah dan praktis:

1. Menjual Barang Kita Lewat Blog
Dengan mengeblogkan spesifikasi barang yang kita jual, memungkinkan pengunjung blog dari mesin pencari membelinya.

Misal kita membuat makanan A, blogkan info makanan tersebut tentang rasanya, kandungan gizinya, dan info-info lain yang mempengaruhi orang lain untuk membelinya. Kemudian ada orang lain, mengetikan "makanan A" di mesin pencari, menemukan blog kita dan berkunjung. Orang tersebut tertarik, kemudian membeli makanan A kepada kita.

Uang kita dapatkan dari keuntungan penjualan makanan tersebut, tanpa perlu bayar perawatan toko, biaya stan, biaya pegawai penjaga stand.

2. Menjual Barang Orang Lain Lewat Blog Kita
Sama seperti diatas, namun kita tidak menyetok sendiri barangnya, kita hanya menjalankan sistem dropship dengan pemasaran lewat blog.

3. Pasang Banner Sponsor
Bila blog kita pengunjungnya sudah banyak, buka "space" atau tempat pasang iklan didalamnya. Siapa saja relasi kita bisa memasang iklan di "space" iklan tersebut dengan membayar biaya sewa sekian rupiah ke kita untuk jangka waktu yang disepakati bersama.

4. Kerjasama Dengan Perusahaan Penyedia Program PPC
(Pay Per Click)

Perusahaan penyedia program PPC adalah perusahaan yang menjual jasa pasang iklan ke perusahaan lain dan bekerjasama dengan para pemilik blog dan website. Perusahaan penyedia program PPC antara lain google adsense, kliksaya , adsense camp dll.
Jika blog kita memenuhi syarat mereka, mereka akan memasang iklan di blog kita. Setiap iklan yang di klik oleh pengunjung blog kita, akan menghasilkan rupiah atau dollar untuk kita dan juga ke perusahaan penyedia PPC.

Cara daftar google adsense klik disini 

5. Jual Beli Blog
Mirip rumah, ada juga yang jual beli blog xixi ^^ Jadi kita perbaiki blog orang lain yang kita beli, kemudian kita jual lagi dengan harga lebih tinggi. Bisa juga kita buat blog, setelah kontennya dirasa cukup, kita jual ke orang lain yang membutuhkan.

Siap buat blog di blogger? Berikut caranya klik link ini.

Ok sekian info Cara Dapat Uang Dari Blog Yang Mudah dan Praktis, semoga membantu :)
--------------------
Ingin mendapatkan penghasilan tambahan min 6 juta perbulan, didapat dalam waktu kurang dari setahun dan siap dengan usahanya ? Mari bekerja sama :)
Hubungi kami :
Inova Melisa Priyanto / Eko Julyanto
Pin BB : Liat di Judul Blog diatas
HP dan Whatsapp : 0815 793 2006
YM : eko_biz_success

3 comments

  1. sip mbak Agustinadian ^^ Semangatt..

    ReplyDelete
  2. Untuk restoran yang menyajikan menu makanan cepat saji, sebaiknya Anda menggunakan Kemasan Makanan untuk mempraktisi penyajian menu makanan Anda.

    ReplyDelete

Silahkan Bagikan ^.^

>

Popular Posts

Total Tayangan Halaman