Search This Blog

Cara Menata Rumah Agar Rapih

Bagaimana cara menata rumah agak rapih? (∩_∩)

Nah berikut tipsnya :

1. Manfaatkan Ruang Seoptimal Mungkin

Barang yang menyebar diseluruh lantai akan membuat tampak sesak. Sebaliknya manfaatkan kolong tempat tidur atau kolong meja untuk menyimpan barang-barang, pastikan masukan barang-barang kedalam kontainer plastik kotak terlebih dahulu.

2. Manfaatkan Rak

Buku yang disusun di rak akan lebih rapih dan lebih mudah dicari dibandingkan dengan buku yang ditumpuk. Jika barang anda banyak dan berat-berat pertimbangkan menggunakan rak besi di gudang, tidak mengapa jika anda menyusun barang anda digudang hingga sampai ke eternit.

3. Manfaatkan organizer

Organizer sepatu, organizer pakaian dalam, baik untuk menyimpan barang-barang agar rapih.

4. Pilih Lemari Tertutup

Selain buku, dianjurkan memiliki tempat menyimpan yang tertutup agar rapih. Pajangan dimasukan dalam lemari kaca agar tidak berdebu, toples, alat tulis, alat jahit, pekakas, masukan dalam lemari tertutup yang tidak transparan agar tampak rapih.

5. Kelompokan Barang

Sebaiknya, simpan barang berdasarkan kegunaannya. Alat tulis dengan alat tulis, alat jahit dengan alat jahit, mainan anak dengan mainan anak agar mudah dicari dan memanfaatkannya.

Baik sekian Cara Menata Rumah Agar Rapih semoga bermanfaat (∩_∩)

1 comment

  1. Qualified Club Serrano members will be receiving exclusive resort provides and promotions soon. Top prizes embody $25,000, $20,000 and $15,000 in money or up to 메리트카지노 as} $2,500 in free play. There are 10 possible successful traces, every one giving totally different multipliers. When he was apprehended again, in Atlantic City in 1999, it turned out that federal wiretaps had been recording Tommy and his crew discuss The Tongue.

    ReplyDelete

Silahkan Bagikan ^.^

>

Popular Posts

Total Tayangan Halaman