Search This Blog

Bagaimana Cara Menjadi Ibu Rumah Tangga Yang Bahagia?


Bagaimana Cara Menjadi Ibu Rumah Tangga Yang Bahagia?

Setelah kita melihat 4 Tips Pertama Menjadi Ibu Rumah Tangga Yang Bahagia disini berikut tips lainnya :

5. Miliki Hobby
Carilah kegiatan yang kita sukai, syukur-syukur kegiatan ini juga disukai anak kita sehingga saat melakukannya kita terhibur sekaligus bisa bermain dan belajar bersama anak kita.

6. Bersosialisasi
Manusia adalah mahluk sosial, tidak baik jika terus menerus di dalam rumah. Saat menghantar anak ke sekolah bersosialisasilah dengan ibu-ibu lain, ikuti kelas senam dan bersosialisasilah. Miliki teman dan sahabat.

7. Bangun Lebih Pagi
Malapetaka jika kita bangun kesiangan, bahkan jika anak kita bangun terlebih dahulu xixi (∩_∩) Dengan bangun lebih pagi, kita memiliki me time untuk berdoa dan bersiap menghadapi hari.

8. Lakukan Tugas Harian Anda
Lakukan tugas secara harian, pelan namun pasti dibandingkan dengan sistem kebut semalam. Percayalah tugas rumah tangga tidak ada habisnya, ada saatnya kita tidur dan melakukan hal lain walaupun kita baru melakukan "separoh proyek kita" :p

9. Latih Anak Kita Mandiri Sesuai Umurnya
Jika anak kita satu masih mungkin kita melayani semua keperluannya, namun jika anak kita lebih dari satu akan semakin berat :p Memakaikan sepatu dan kaos kaki ke satu anak selama 2 menit mungkin bisa, namun bagaimana kita memakaikan kaos kaki dan sepatu ke tiga anak kita dalam waktu 2 menit? Xixi..

Baik sekian Tips Menjadi Ibu Rumah Tangga Yang Bahagia, semoga bermanfaat (∩_∩)

No comments

Silahkan Bagikan ^.^

>

Popular Posts

Total Tayangan Halaman