Search This Blog

Halleluya!Telah lahir n sudah sembuh putera kami Samuel Morgan Enova

Halleluya.. Puji Tuhan..
Telah lahir n sudah sembuh putera kami Samuel Morgan Enova .
.
Sungguh nyata kasih n kuasaNya dlm proses kelahiran dan penyembuhan Dek Samuel.
.
Dek Samuel lahir usia 36 minggu krn air ketuban yg tinggal sedikit melalui proses opeasi caesar, tgl 24 Juni 2017, sehari sblm lebaran.
.
Puji Tuhan air ketuban yg sedikit terdeteksi, team dokter tersedia, sesak nafas ibu saat proses caesar juga bisa teratasi dgn baik.
.
Sesaat setelah lahir Dek Samuel Apgarnya sangat baik. Tetapi Dek Samuel terus menangis n mengerang, tampak kesulitan nafas. Dokter anak memberikan oksigen kondisi belum teratasi, diberikan alat CPAP pun Dek Samuel tetap tidak tahan sampai akhirnya malamnya dia menjadi Biru Keunguan dan semakin lemah :(.
.
Dek Samuel membutuhkan Ventilator lengkap utk bayi, ternyata di NICU RS Hermina Jogja Ventilator terpakai, begitu juga setelah di carikan di RS lain Panti Rapih, Sarjito, JIH, RSUD Sleman semua tidak tersedia krn dipakai/dokter anak tidak ada/selang pendukung tidak ada. Dokter dan suster tampak semakin panik karena kondisi Dek Samuel semakin Drop. Mana malam takbiran akses kesehatanpun lebih terbatas.
.
Puji Tuhan saat saat itu ada suara hati utk meminta doa Syafaat dr teman-teman n relasi lewat Facebook, Whatsapp.
.
Bbrp saat setelah mohon didoakan pertolonganNya sungguh nyata.
.
Saya (maminya) yg sedang terbaring di ranjang RS krn tdk boleh duduk dahulu di datangi perawat utk disuapin makanan (kondisi malam takbiran sungkan jg merepotkan mrk, pdhl perut sudah lapar krn berpuasa dr malam sebelumnya n kl kurang makan asi jd g keluar).
.
Keajaiban berikutnya nyata, bayi yang ada di sebelah Samuel membaik dgn sangat cepat sehingga alat Ventilatornya bisa dipakaikan ke Samuel shg memungkinkan membaik kondisinya.
.
Video kondisi dan perkembangan dek Samuel ada di https://goo.gl/Nhi1nL.
.
Dari segi biaya pun Bapa sediakan, saat hamil 7 bulan setelah baca bible ada suara di hati yg mengatakan utk daftar BPJS.Padahal saat itu saya tidak terbayang apapun tgg BPJS.
.
Menilik waktu dapatnya suara hati di waktu yg baik, melihat dan mencari informasi kepada para relasi ttg BPJS kami ikut BPJS.
.
Ternyata benar, saya memerlukan operasi caesar dan juga baby membutuhkan perawatan. Total biaya 50 jtan di cover BPJS. Jumlah yg tdk sedikit.
.
How great is our God! 珞
.
Terpujilah TUHAN, sebab kasih setiaNya ditunjukkanNya kepadaku dengan ajaib pada waktu kesesakan!  (Mzm 31:22)
.
#kesaksian #Jesus #PujiTuhan

Silahkan Bagikan ^.^

>

Popular Posts

Total Tayangan Halaman