Search This Blog

Bayi Bercermin? Ber Manfaat atau Ber Bahaya?



Bayi Bercermin? Ber Manfaat atau Ber Bahaya?
Boleh gak sih baby lihat cermin?
Orang dulu ada yang bilang gak boleh.
.
Hmm.. mommies, ini balik ke mommies sih.. Kalau saya soal ini gak sepenuhnya tidak setuju mom, saya gak setuju kalau bayi bercermin sendiri saja. Takut dia tabok trus kacanya pecah .
.
Kalau dengan pengawasan, saya palah merasakan manfaatnya mom. Sam bisa belajar dari alat cermin dan senaang sekali bermain dengan cermin.
.
- Samsam bisa main cilukba dengan bayangan kami, ini membuat sam paham hukum sebab akibat.
- Samsam bisa main ekspresi konyol bersama saya.
- Samsam bisa bandingkan bagian tubuh saya dengan bagian tubuh sam, seru nih berkaca sambil nyanyi "kepala.. pundak.. lutut.. kaki.." yaah masi suka kebalik2 sih sam.. yg selalu bener kepala doang wkwkwk. 
- Saya dan @sammie.samsam bisa menari bersama di depan cermin, biar kami sehat daann kuruss --> mamanya yg kurus bukan anaknya hahaha..
.
Nah begini ni kira kira ekspresi sam saat main cermin, foto ini saya ambil pakai hp sih.. gak papa deh ya sekali kali baby lihat layar hp demi wevie.. *loh .
.
Ok sekian sharingnya mommies, semoga bermanfaat yah.
.
#faktabayi.
..
Samsam 17 bulan, 11.8 kg.
.
Video Perawatan dan Perkembangan Baby
klik link BIO atau Youtube Mommy Inova ^.^.
..
#cutebaby #asianbaby #bayiimut #kesayangan #anakasi #bayiasi  #bayimenggemaskan  #happybaby #ootdbabies  #babykidsindonesia  #babyinspiration #tipsbayi  #bayilucu #babyindo #instababy  #ootdbabiesindo #babyinovamelisa #babystagram #cutebabyboy #bayicerdas  #tumbuhkembangbayi #babymilestone
#babyactivities #bayisehat
#bayibercermin #stimulasibayi #bayitertawa #permainanbayi #mainanbayi

Silahkan Bagikan ^.^

>

Popular Posts

Total Tayangan Halaman