Search This Blog

Cara Mudah dan Nyaman Potong Rambut Anak Bayi?

Cara Mudah dan Nyaman Potong Rambut Anak Bayi?
Morning Mommies .


.
Mom, kali ini saya mau sharing potong rambut bayi.. Haha.. kenapa sampai sharing? Karena ternyata beberapa baby trauma suru potong rambut --- termasuk @sammie.samsam .
.
Ada banyak metode potong rambut untuk bayi di salon, haa kebanyakan salon sekarang pakai mesin potong rambut yang bunyi werrrr werrr itu loh maa *mirip bunyi mesin potong rumput mini  haha.
.
Hmm bunyi dan getaran mesin ini buat @Sammie.samsam dan bayi lain gak nyaman mom, jika kita paksa dia bisa makin trauma. Mereka takutt gitu . Gak semua bayi sih begini, ada bbrp bayi yg cuek bebek juga tergantung kepekaan masing2.
.
Nah kalau @Sammie.Samsam potong rambut lebih cocok pakai sisir manual yg ada pisaunya mom, agak lama sih tapi Sam lebih nyaman. Kalau baby mom seperti Sam takut mesin cukur rambut, cara ini bisa dicoba nih mom .
.
Ok sekian sharingnya mom, semoga bermanfaat yah..
#faktabayi.
..
Samsam 20 bulan, 12 kg. ~ akhirnya balik BB nya kemarin dibawa liburan nyusut beratnya 500 gram .
.
Video Perawatan dan Perkembangan Baby
klik link BIO atau Youtube Mommy Inova ^.^.
..
#cutebaby #asianbaby #bayiimut #kesayangan #anakasi #bayiasi  #bayimenggemaskan  #happybaby #ootdbabies  #babykidsindonesia  #babyinspiration #tipsbayi  #bayilucu #babyindo #instababy  #ootdbabiesindo #babyinovamelisa #babystagram #cutebabyboy #bayicerdas  #tumbuhkembangbayi #babymilestone
#babyactivities #bayisehat
#rambutbayi #bayipotongrambut
#stimulasibayi 

2 comments

  1. Halo mom!
    Aku Sharon dari Ecomobi Indonesia.
    Kita mau kerja sama untuk campaign market place kita dengan niche Family & Kids. Untuk detail kerja samanya, apa aku bisa kirimkan ke email kah?
    Terima kasih, mom!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry, mom.
      Ini email aku, yah: sharon@ecomobi.com

      Delete

Silahkan Bagikan ^.^

>

Popular Posts

Total Tayangan Halaman