Search This Blog

Apa Keuntungan Menginap di Village Hotels and Resorts (Hotel dan Resort Dengan Konsep Alam)?

Apa kelebihan menginap di village resort dibandingkan dengan hotel modern?
Sekarang konsep dekat dengan alam semakin banyak digemari masyarakat sehingga banyak bermunculan hotels and resorts berkonsep alam.


Nah berikut keuntungannya menginap di hotel dan resorts berkonsep alam :

1. Pembelajaran Tentang Alam Sekitar Untuk Anak
Si kecil akan semakin terstimulasi dengan suasana yang dekat dengan alam. Hijau pepohonan, harum bunga disekitar, aneka serangga khas kebun juga burung-burung liar. Ajarkan si kecil mengamati dan belajar hal-hal yang ada disekitar ya mom.. Agar makin maksimal stimulasinya.

2. Tetap Nyaman
Menginap dihotel dan resort memang berbeda dibandingkan dengan berkemah. Untuk si kecil lebih cocok di hotel dan resort dulu.

3. Ajarkan Konsep Ramah Lingkungan Sejak Dini
Tunjukan betapa nyamannya jika kita harmonis dengan alam. Banyak pepohonan udara jadi sejuk, kicau indah burung-burung alam, indahnya kupu-kupu. Sepulang dari menginap boleh juga mom ajarkan menamam bunga atau pohon dirumah.

4. Olahraga Menyenangkan
Hotel dan Resort alam menawarkan suasana alam yang idealnya dinikmati sambil berjalan-jalan. Ajak si kecil dan keluarga olahraga mengekslore resort dan hotel mom.

5. Refreshing Sekeluarga
Jika mommies atau daddy bertugas, sepulang dari bertugas situasi hotel dan resort yang alami akan lebih menyejukan. Untuk liburan keluarga juga baik, gak hanya sekedar untuk tidur tapi juga tempat bersenang-senang.

Ok sekian sharing saya tentang Keuntungan Ajak Anak Menginap di Village Hotels and Resorts (Hotel dan Resort Dengan Konsep Alam), semoga membantu.

--------------------
Ingin mendapatkan penghasilan tambahan min 6 juta perbulan, didapat dalam waktu kurang dari setahun dan siap dengan usahanya ? Mari bekerja sama :)
Hubungi kami :
Inova Melisa Priyanto / Eko Julyanto
Pin BB : Liat di Judul Blog diatas
HP dan Whatsapp : 0815 793 2006
YM : eko_biz_success
Blog blog :
www.inovamelisasnotes.blogspot.com
www.yukcantikberduit.blogspot.com
Www.resepinovamelisa.blogspot.com
www.maminyacherishblogspot.com
www.inovamelisa.wordpress.com
Www.mamicerdas.com
My team : www.vvipfamily.com/bisnispintar
















No comments

Silahkan Bagikan ^.^

>

Popular Posts

Total Tayangan Halaman