Search This Blog

Booster Perbanyak ASI Alami Murah Meriah dan Sehat



Mommies, pernah gak merasa ASI mommies (yang menyusui) terasa seret ?
Saya pernah mom, apalagi kalau mulai kejar tayang setok ASIP (ASI Perah) hehe..

Di luar banyak booster ASI untuk ibu menyusui, dari yang sangat terjangkau sampai yang mehong. Hmm.. beda orang beda kebutuhan dan kondisi. Buat mommies yang sedang mencari booster ASI yang murah meriah alami dan sehat susu kacang kedelai buatan sendiri bisa jadi pilihan lo mom.

Cara membuat susu kedelai sangat mudah mom, tenang saja gak akan bau langu kok kalau ikuti step yang benar. Harga biji kedelai pun sangat terjangkau. Belum lagi kandungan gizinya yang sangat baik.

Cara membuat susu kedelai rumahan sehat tanpa bau langu ada disini ya mom..




Biasanya saya buat sekaligus banyak untuk persediaan 3 hari, simpan di wadah bersih kedap udara dalam chiller ya mom. Agar tidak bosan bisa ditambahkan perasa seperti daun pandan, jahe atau kayu manis. Pengalaman saya setelah minum susu kedelai di hari kedua mulai terasa penuh tuh PD nya dan jika diteruskan minum hingga hari ke 3 makin banjir ASI nya hihi..

Owh ya jangan lupa makan sayur, makan sehat, minum dan istirahat cukup ya mom agar kualitas ASI dan kesehatan mommies makin optimal. Baik sekian sharing saya, semoga bermanfaat ya mom.

Silahkan Bagikan ^.^

>

Popular Posts

Total Tayangan Halaman