Search This Blog

Sebelum Membeli Pompa ASI Baca Ini Ya..

Cerita dulu  ya ^.^ .-- semoga terbaca yg membutuhkan krn posting di jam yg g strategis :p *mumpung saya ada kesempatan.
.
Thx God, saya berkerja dari rumah (lewat online), dengan dua anak @cherishnathania n @sammie.samsam tanpa Baby Sitter. Saya memasak sendiri masakan rumah di weekdays agar peroleh gizi makanan lebih berkualitas.
.
Nah so far saya pumping ASI pakai merk medela manual untuk persediaan Sam dan donor ASI, hasil per juli (anak saya lahir juni akhir) bs di geser di bag kanan yah.
.
Karena akhir2 ini sedang perluas usaha online saya, saya tertarik beli yg elektrik double pump agar lebih efektif dan optimal hasilnya krn ada  LDRnya.
.
Antara butuh gak butuh yah karena untuk Sam thx God sudah lebih dr cukup tp kebutuhan donor ASI gak akan ada habisnya (ayo jadi donor ASI mom ^.^) . Akhirnya saya pilih merk Real Bubee ini harganya utk double pump elektrik murah sekali hanya 150rb an kira2.



.
Saya buat reviewnya di youtube saya www.youtube.com/user/mommyinova di playlist review produk bayi yah teman-teman, siapa tahu ada yg membutuhkan sebagai masukan sebelum membeli pompa asi.
.
Klik di link https://www.youtube.com/c/seputarduniamama juga bisa, di playlist tips ibu dan bayi.
.
Semangat MengASIhi mommies ^.^.
.
*Sekedar sharing karena ASI sangat penting bagi bayi, siapa tahu info saya bermanfaat. Bukan kuat hebat saya yah, tapi karena berkat God saja saya dimampukan. Thx God.
.
.
#tipspilihpompaASI #tipsmenyusui #asiperah #asip #carapompaasi #ldr #letdownreflex #menyusui #carapakairealbubee #realbubee #pompaasirealbubee #unboxingrealbubee #carapasangrealbubee #pompaasimurah #pejuangASI #mengASIHI #reviewinovamelisa #ceritainovamelisa

Silahkan Bagikan ^.^

>

Popular Posts

Total Tayangan Halaman