Search This Blog

Tips Mudah Tetap Sehat Selama Pandemi Covid 19


Halo teman-teman, semoga semua dalam keadaan sehat dan sukacita walaupun di masa pandemi ini yah..



Kami sempat kuatir loh teman-teman, gimana tetap bisa beraktivitas secara aman di luar rumah. Betul, dari dulu kami berdua memang bekerja dari rumah secara online, anak-anakpun sekolah secara online.. Tapi.. kami sedang merenovasi total rumah kami..


Gak mungkin kan kami gak cek sama sekali renovasi total rumah kami?  😅 Belum lagi perlengkapan dan pritilan yang mesti kami pilih sendiri agar sesuai keinginan misalnya keramik..


Kalau di hentikan pembangunannya, bisa-bisa bangunan rumah rusak dan kami pun mesti terus bayar kontrak rumah yang cukup mahal juga 😅.


Syukurlah setelah mencari info kesana kemari akhirnya kami ambil langkah ini agar kami tetap sehat selama pandemI Covid 19 ini 😍😍 :


1. Selalu pakai masker dengan benar.

2. Menerapkan dan memilih tempat belanja dengan protokol kesehatan yang ketat.

3. Rajin cuci tangan dan bawa handsanitizer.

4. Selalu mandi lengkap dan segera mencuci baju setelah bepergian.

5. Menjaga daya tahan tubuh dengan gaya hidup sehat.


Agar daya tahan tubuh kami tetap baik, kami mengusahakan tidur cukup di waktu yang tepat, berolahraga teratur dan makan makanan sehat bergizi seimbang dan gak lupa konsumsi Amunizer.



Amunizer beda lo teman-teman.. Kami memilih Amunizer karena dia punya keunikan sebagai berikut :


1. Mengandung Elderberry, antioksidan tinggi untuk menangkal radikal bebas.

Bagus buat kulit dan cegah penuaan lo.


2. Mengandung vitamin C 1000 mg, meningkatkan daya tahan tubuh secara optimal yah.


3. Mengandung Forsythia, berfungsi mencegah infeksi bakteri. Mesti hati hati banget jangan sampai sakit termasuk penyakit lain.


4. Mengandung Phyllantus, berfungsi sebagai anti bakteri dan mampu cegah virus.


5. Mengandung Zinc, meningkatkan sistem kekebalan tubuh supaya lebih baik.


6. Mengandung Lonicera , mengobati saluran pernafasan akibat virus influenza.


Nah lengkap banget kan kandungannya, pas banget dengan kebutuhan kita 😉. Selain karena kandungannya, kami menyukai Amunizer karena kepraktisannya dan rasanya yang enak hehe..


Amunizer punya rasa buah berry yang lezat dan disajikan dengan menyeduhnya dengan 200 cc air dingin.. Nah kebayang kan segernya minum Amunizer? 😄.



Anak-anak sampai berebut dan gak sabar saat waktunya kami minum Amunizer loh teman-teman. Mantap deh gak pakai drama makan vitamin pakai pisang agar tertelan 🤣.


Setelah beberapa lama mengkonsumsi Amunizer kita akan merasakan badan lebih segar dan kulit lebih indah dan kuat loh. Biasanya kulit saya mudah iritasi tapi akhir akhir ini gak lagi, gak heran ya karena Amunizer punya kandungan vitamin C dan antioksidan yang tinggi.



Oh iya gak perlu kuatir ya teman-teman, Amunizer sudah berijin BPOM yah.. ^_^ teman teman bisa mendapatkannya DISINI.


Ok teman-teman sekian sharing saya, semoga bisa diambil manfaatnya yah.

22 comments

  1. Lihat gambarnya saja sudah terbayang kesegarannya. Apalagi berkhasiat untuk menjaga kekebalan tubuh pula fungsinya. Jadi penasaran coba juga Amunizer yang punya rasa buah berry yang lezat . Pengin menyeduhnya dengan 200 cc air dingin....yang segaaar!

    ReplyDelete
  2. Kalau mengandung buah berry pasti rasanya bikin segar ya, kandungannya juga komplit bisa menjaga daya tahan tubuh, juga bagus buat kulit. Mesti dicoba nih.

    ReplyDelete
  3. Vitamin C memang dibutuhkan saat ini ya Mba.
    Saya juga minum Amunizer ini, enak dan bikin tubuh jadi lebih fit.
    Apalagi di masa seperti sekarang, daya tahan tubuh harus kuat melawan kuman dan virus yang ada di sekitar kita :)

    ReplyDelete
  4. Kandungan Elderberry itu kaya antioksidan tinggi untuk menangkal radikal bebas. Cocok banget untuk menjaga daya tahan tubuh selama pandemi.

    ReplyDelete
  5. Waduh lihat seduhan amunizer di dalam gelas ini tuh kok yaaa bikin pengen nyrutup aja sih... Seger banget ya kayaknya, apalagi diminum dingin

    ReplyDelete
  6. Ah seger banget kayaknya kalau diminum dingin ya. Btw kandungan VitC cukup tinggi ya makanya abis minum ini jangan lupa minum air putih yang banyak.

    ReplyDelete
  7. yupppp, selama pandemi gini kita harus ekstra kasih amunisi tubuh kan biar kuat dan sistem imun kita kuat dan bisa lawan virus corona. amunizer bisa jadi pilihan nih ya mba buat dopping vitamin c :)

    ReplyDelete
  8. cukup minum amunizer membuat tubuh kita jadi sehat selama pandemi covid 19 ini.. wah keren

    ReplyDelete
  9. Wah menarik sekali ya mbak minum amunizer selain badan jadi segar kulit juga jadi sehat dan kuat, menarik untuk dicoba nih.

    ReplyDelete
  10. Di awal pandemik, saya tuh suka tiba-tiba merasa sakit kepala, demam, dan pilek gitu saat berada di luar rumah. Mungkin efek psikosomatis gitu, ya. Stress takut kenapa-kenapa. Sekarang sudah nggak begitu lagi. Tapi tetap dong jaga kesehatan dari dalam itu penting. Apalagi kalau bisa jaga kesehatan kulit sekalian. Duh, duh, kan kepengen punya kulit wajah yang tetap sehat, yaa.

    ReplyDelete
  11. Saya blm pernah nyobain amunizer, bagus jg nih buat persediaan di rumah agar bisa diminum juga bareng suami 😊. Kl buat saya kira2 cocok gak ya minum ini, pa mesti konsul ke dokter dulu

    ReplyDelete
  12. Memperkuat imun dengan vitamin memang penting ya untuk jaga kesehatan di masa pandemi ini.

    ReplyDelete
  13. 5 tips yang harus dijalankan plus AMunizer yang bisa jadi amunisi ya Mbak

    ReplyDelete
  14. selain mematuhi protokol kesehatan, tetep harus memperhatikan asupan makanan begizi supaya imunitas bagus dan bisa ngadepin pandemi ini

    ReplyDelete
  15. Dimasa pandemi ini kita memang harus menjaga sistem imun dan konsumsi vitamin. Btw, aku baru tau Amunizer ini dan terlihat segar sekali ya.

    ReplyDelete
  16. Banyak cara agar tetap sehat. Vitamin C dosis tinggi salah satunya. Kalau minumannya enak gini, jadi semangat ya

    Saya pernah pakai cara minum jeniper. Lumayan sih, tapi suami kalau lihat jeniper saya pasti wajahnya aneh. Ga doyan asam, sih.
    Ya wes, saya tawari produk ini saja agar dia mau.

    ReplyDelete
  17. Aku blom pernah coba Amunizer. Baru tau sekarang malahan, kayaknya emang nyegerin banget yaa...makasih infonya Kak.

    ReplyDelete
  18. Kalau protokol kesehatan pastinya selalu dijalankan ya. Kalau minum asupan penambah nutrisi dan kekuatan daya tahan tubuh seperti amunizer ini saya blm pernah. Semoga berkesempatan mencobanya deh ya

    ReplyDelete
  19. Untuk sekarang menjaga kesehatan memang hal yang sangat penting ya. Salah satunya memang dengan rutin konsumsi vitamin baik dari buah sayur maupun lainnya jika di perlukan.

    ReplyDelete
  20. Kebayang deh kalau pakai buah berry bikin mood jadi lebih semangat saat mengkonsumsi nya.
    Apalagi ditambah aktif makan buah sayuran, insyaAllah makin sehat...

    ReplyDelete
  21. Wah jadi tertarik ama ammunizer, kandungannya bagus banget dan kumplit, rasanya juga pasti seger nih

    ReplyDelete

Silahkan Bagikan ^.^

>

Popular Posts

Total Tayangan Halaman