Search This Blog

Liburan Keluarga Di Masa Pandemi

Liburan keluarga dimasa pandemi memang tricky ya parents hihihi..

.
Setelah sekian purnama..(Cieehh 五五五) Akhirnya kami jalan keluar kota juga.. Mumpung anak-anak masi liburan sekolah.. Pandemi gak gitu parah (walau mulai naik lagi kasusnya)..

Tetap sama kok, aku tetap parnoan sama corona keinget- inget dl saat Sam susah nafas setelah lahir dulu.

Biar jalan-jalannya tetap sukacita dan aman berikut beberapa hal yang menjadi pertimbangan aku :

1. Pilih daerah tujuan yg anti mainstream jadi gak ramai sekali. 

Kali ini aku pilih mudik ke kecamatan Banyumas hayoo ada yg tahu Banyumas dimana gak? Hahaha.. 

Dengan menghindari keramaian, selain liburan jadi lebih nyaman pastinya lebih aman juga dari kemungkinan penyebaran virus corona ya.. ☺

2. Pilih tempat main yang terbuka dengan sirkulasi udara lancar. 

Syukurlah di Banyumas banyak tempat outdoor termasuk homestay tempat kami menginap ini 五 hehehe.. 

Agar tidak salah menilai tempat wisata atau tempat menginap, kita bisa mengintip nya dulu disini ya.. Dan dapatkan juga diskonnya


3. Tetap patuh protokol kesehatan ya pastinya .

Rajin cuci tangan, jaga jarak, pakai masker, jaga kesehatan dan lainnya. 

4. Terakhir dan yang terutama adalah berdoa agar segalanya lancar ya ☺. 

Thx God semua boleh berjalan lancar dan semua happy.. Yuk yang parnoan juga kaya aku, mari jalan jalan.. kapan lagi kann .

Best Regard
Instagram @inova.melisa
Facebook : Inova Melisa
Youtube :  Mommy Inova Melisa
www.inovamelisa.com
.
#youtuberibu 
#bloggerperempuan 
#contentcreatorindonesia
#youtuberjogja
#mommyinova 
#contentcreatorjogja
#inovamelisa
#momfluencer

9 comments

  1. Senang ya akhirnya bisa liburan dan piknik bareng keluarga. Betul banget itu meski udah dibebaskan, kita tetap harus menjaga protokol kesehatan semi keamanan kita dan orang di sekelilingnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba ^^ apalagi sekarang Corona mulai naik lagi ya kasusnya brrr heheh

      Delete
  2. Hai mbak... Aku tinggal di Banyumas lho.. Tepatnya di Purwokerto. Haha.. Betul Banyumas yg di Jawa Tengah kan? Kali aja ada kabupaten lain di Indonesia ini. Wkwk
    Alhamdulillah ya bisa liburan seru bareng keluarga, semoga pandemi segera hengkang lah ya... Biar bisa hiling2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa hihihi.. bener Banyumas dekat Purwokerto mbaa ^^ hahah.. Kami tinggal di kecamatan Banyumasnya.. Sekarang salah satu kakakku tinggal di Purwokerto.. Siapa tahu ternyata tetangga mba yaa hihihi ^^

      Aminn semoga pandemi segera hengkang Mba ^^

      Delete
  3. Yeay, bisa liburan lagi , senangnya. Aku liburan sekolah ini di rumah aja karena anakku sakit mesti terapi tiap hari sampai 6 minggu ke depan.
    Btw, kalau Banyumas aku cuma pernah lewat aja, Mbak. Semoga lain waktu bisa singgah. Penasaran

    ReplyDelete
  4. Yes bener kak melisa. Lebih aman di tempat terbuka. Saya juga semenjak pandemi belum pernah ke kolam renang lagi. Tapi lebih suka bawa anak main ke sungai yang sepi dan jauh dari keramaian. Lebih seru karena berasa milik pribadi. hehehe

    ReplyDelete
  5. Senangnya akhirnya bisa me time bareng keluarga pasti rasanya fresh dan plong banget deh. Setelah 2 tahun terkungkung lama di rumah hanya berhadapan dengan gadget

    ReplyDelete
  6. memang paling enak di alam terbuka ya, dan kalau bisa cari yang sepi-sepi hihi

    ReplyDelete
  7. Ngomong2 destinasi antimainstream aku pernah salah duga. Mungkin semua orang berpikiran sama, sehingga sama2 datang ke tempat yang gak diduga orang bakal rame. Eh ternyata rame dooong. Wkwkwkwkwk. Untungnya destinasinya wisata alam. Jadi gak sekhawatir kalo wisata di mal.

    ReplyDelete

Silahkan Bagikan ^.^

>

Popular Posts

Total Tayangan Halaman