Search This Blog

Belajar dan Bermain Seru di Rumah dengan KOLAM KISUBO

 Halo parents, semoga semua sehat dan sukacita ya parents.. Mengingat pandemi belum usai, anak-anak jadi lebih sering di rumah saja ya.. Aktivitas mereka jadi terbatas dibandingkan sebelumnya, termasuk dalam belajar bermain dan berolahraga.


Anak-anak aku paling suka bermain air nih parents, aku baca-baca aktivitas ini memiliki banyak manfaat bagi anak-anak berikut diantaranya :

1. Meningkatkan kemampuan motorik anak. Saat bermain air tentu saja anak akan lebih aktiv bergerak sehingga kemampuan motoriknya semakin berkembang ya.

2. Meningkatkan kemampuan kognitif atau daya pikir. Air merupakan media yang baik untuk anak belajar, sesimple melihat bola mengapung di air, permainan menuang-nuang air di kepalanya hingga membasahi seluruh tubuh dll. Anak-anak terstimulasi kemampuan berpikirnya.

3. Meningkatkan kemampuan berbahasa. Anak belajar berkomunikasi dalam beraktivitas dan mengenal banyak kosakata baru saat bermain air meningkatkan kemampuan bahasanya.

4. Meningkatkan kemampuan bersosialisasi. Bermain bersama saudara, ayah dan ibu membuat anak belajar hidup bersosial, bonding dengan teman bermain juga semakin baik.



5. Membuat sehat fisik juga hati. Tidak hanya membuat anak pintar, bermain air juga membuat fisik anak menjadi sehat dan hatinya bahagia parents.




Mengetahui begitu banyak manfaat bermain air, aku mencari kolam renang portable yang bisa digunakan anak dan seluruh anggota keluarga kami parents. Setelah mencari kesana kemari, akhirnya aku menemukan KOLAM KISUBO.

Ada beberapa pertimbangan kenapa aku memilih KOLAM KISUBO :

Pertama soal keamanannya, kolam renang portable ini akan sering digunakan oleh kami, sehingga keamanan sangat penting.  KOLAM KISUBO sudah berstandar SNI bahkan standar kualitasnya Jepang punya loh.

Kedua soal ukurannya, aku ingin seluruh anggota keluarga bisa bermain bersama di kolam renang portable kami. KOLAM KISUBO memiliki aneka pilihan ukuran kolam berenang, termasuk yang berukuran jumbo seperti yang kami perlukan.

Ketiga soal awetnya, KOLAM KISUBO terbuat dari bahan PVC berkualitas dengan standar Jepang. Dasar KOLAM KISUBO kokoh gak mudah bocor.

Keempat soal kepraktisannya, KOLAM KISUBO mudah di simpan dan dipindah-pindah. Bisa di lipat dan mudah di kembangkan, aku pilih menggunakan pompa angin untuk memompanya.. Benar-benar praktis penggunaanya lo parents.. Parents bisa melihat langsung videonya disini ya..





Kelima soal penampilannya hihihi.. Aku suka mengabadikan moment-moment kebersamaan kami, dengan KOLAM KISUBO yang cantik hasil foto dan video jadi makin kece kan hehe.. KOLAM KISUBO memilihi aneka pilihan warna yang kece-kece lo parents. 

Keenam soal harganya, prinsip aku sedikit demi sedikit jadi bukit hihihi.. Kalau ada yang bagus berkualitas dengan harga terjangkau kenapa ga? Buat kami hidup hemat lebih baik.




Supaya main air makin asyik aku juga melengkapi KOLAM KISUBO dengan Bola Mandi VRToys, anak-anak juga bisa mandi bola di KOLAM KISUBO loh. Jangan kuatir Bola Mandi VRToys kuat dan cukup elastis, anak- anak akan tetap nyaman mandi bola dengan Bola Mandi VRToys, Bola Mandi VRToys juga tetap awet.

Ok sekian sharing aku kali ini parents, semoga bermanfaat ya parents 🙂.

Best regard

Instagram @inova.melisa
Facebook : Inova Melisa
Youtube : Mommy Inova Melisa


8 comments

  1. Terima kasih buat yang sudah berkunjung ya 🙂

    ReplyDelete
  2. aku sering mbathin pengen bikin kolam renang dirumah tapi rasanya sekarang agak ribet juga perawatannya kalau ada kolam kisubo gini jadi praktis

    ReplyDelete
  3. Anak saya udah lama pengen kolam renang portabel begitu. Tapi gak nemu ukuran besar. Di Kisubo ternyata ada ya. Asyik deh coba search dulu di e-commerce...

    ReplyDelete
  4. Waah jadi penasaran akuu. Dlu pernah juga belii kolam renang portable gini tapi ga tahan lama mbaa. Huhu blm dipake sebulan deh kayaknya waktu itu, udah banyak yg bocor aja sana siniinya

    ReplyDelete
  5. Aku juga punya kolam renang ini dirumah. Pas banget dipakai berenang untuk anak dirumah aja karena pandemi gak bisa berenang dikolam renang umum.

    ReplyDelete
  6. Pas panas-panas gini jadi langsung bayangin enaknya berendamd di kolam KISUBO. ANak saya suka banget bermain air. Dibawa ke mana-mana, dalam rumah juga. Mau lihat-lihat ah, semoga pas ada promo

    ReplyDelete
  7. manfaat berenang ini sangat banyak sekali ya. anak-anak udah lama gak berenang. asik kayanya nih kalau renang di rumah pake kolam dari kisubo ini.

    ReplyDelete
  8. Berenang itu aktivitas yg asik buat anak. Sayangnya di tengah pandemi anak ga bisa bebas ke kolam renang. Untung ada kisubo

    ReplyDelete

Silahkan Bagikan ^.^

>

Popular Posts

Total Tayangan Halaman